Jelang WSBK , Satlantas Polres Bima Kota Cek Kelengkapan Personel

  • Share

Kota Bima, NTB (13/11) – World Super Bike Mandalika (WSBK) akan segera dimulai. Sebagai bagian dari wilayah hukum Polda NTB, Polres Bima Kota dalam hal ini, Satuan Lantas (Satlantas) melaksanakan pengecekan terhadap personel yang akan melaksanakan tugas.

Pengecekan kesiapan personel jelas Kasat Lantas Iptu Risqi Adrian Eka Kurniawan, dimaksudkan memastikan seluruh personil berikut kelengkapannya, menyongsong WSBK.”Kegiatan ini kami maksudkan untuk menunjukan kesiapan kita dalam mendukung dan mensukseskan acara WSBK Mandalika 2021,”jelas Iptu Risqi Adrian.

Pengecekan Personel sebutnya, mulai dari apil, jas hujan, randis dan sikap tampang dari masing-masing personel.”Kami juga tidak lupa untuk memberikan vitamin, masker dan hand sanitizer kepada para personel satlantas polres bima kota karena kita juga masih dalam pandemi,”katanya.

Selain itu, selaku Kasat Lantas dirinya, memberikan motivasi penuh dan semangat anggota yang mana dalam setiap kegiatan harus dilaksanakan dengan baik, ikhlas dan tuntas.”Mari kita sama sama mendukung dan mensukseskan pagelaran WSBK Mandalika 2021,”ajaknya.

Diujung pengecekan Kasat Lantas memompa semangat anggota dan mengimbau warga agar selalu waspada dalam berkendara, keselamatan dijalan raya adalah yang utama.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *