Jalur Lintas Pusuk KLU, Dihalangi Pohon Tumbang

  • Share

Lombok Utara – Curah hujan yang mengguyur wilayah Kabupaten Lombok Utara sejak pagi pukul 06.00 wita, mengakibatkan kerusakan bukit di jalur pusuk lintas KLu Mataram sehingga mengakibatkan longsor dan pohon tumbang.Jumat, 11 November 2021.

Mengetahui hal tersebut, Polsek Pemenang bersama dengan Tim BPBD bergerak cepat untuk evakuasi pohon yang tumbang tersebut dengan menggunakan chainsaw dan membuka akses jalan yang sempat tertutup oleh pohon.

Kapolsek Pemenang Akp Evy Nuke Maya Damayanti Febriani menjelaskan, kejadian pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 wita dan saat ini pohon sudah di evakuasi, jelasnya.

Kejadian pohon tumbang di pusuk Alhamdulillah tidak minumbulkan korban, namun sempat terjadi kemacetan karena pohon yang tumbang mmenutupi ruas jalan lintas pusuk dan saat ini sudah bisa dilalui oleh kendaraan.

Kami menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalan lintas pusuk untuk berhati – hati, apalagi di saat cuaca hujan jalanan menjadi licin, rawan longsor dan pohon tumbang, tutup Kapolsek.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *