Jalin Silaturahmi, Kapolres Bima Kota Kunjungi Walikota Senior H M Qurais

Kota Bima, NTB (28/8) – Keseriusan mengabdi dan mengemban amanah sebagai orang nomor satu di jajaran Mapolres Bima Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Henry Novika Chandra, begitu nampak.

Read More

Bukan saja dalam mengungkap berbagai kasus dan tindak pidana yang diperilhatkan pada publik, sebagai bukti kinerja serius dalam memberikan rasa aman dalam mengayomi dan melindungi masyarakat di wilayh hukumnya.

Poin penting lain yang tergambar pula dari kepemimpinannya sebagai “Matahari” di tubuh Polres Bima Kota ini, dibidang politik sosial kemasyarakatan. Hal itu ditandai dengan mendatangi berbagai elemen dan tokoh penting di Kota Bima.

Sabtu (28/8) pagi, AKBP Henry Novika bertandang di kediaman Walikota Senior HM Qurais H Abidin. Pertemuan yang dibalut silaturahim itu, terkandung tujuan menjalin kemitraan.

“Selain silaturahim yang terpenting menjalin kemitraan serta memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bima Kota yang baru. Pertemuan dengan beliau, guna sebagai wujud komunikasi dalam menjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilkum Polres Bima Kota,”jelas Kapolres usai bertemu walikota senior di rumahnya Jalan Soekrano Hatta paruga Kota Bima.

Saat pertemuan yang dihadiri pula, perwakilan dari Bakesbangpol kota Bima, Kapolsek Rasbar dan anggota DPRD Kota Bima itu, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres yang baru, AKBP Henry Chandra mengaku, bertemu sejumlah tokoh penting di Kota Bima, selain wujud menciptkan kamtibmas yang kondusif juga merasa tanpa kerja sama dengan berbagai pihak, tentu kerja pihak kepolisian tidak akan sukses tanpa dukungan banyak pihak termasuk tokoh politk dan tokoh masyarakat.

“Polri tidak bisa bekerja maksimal tanpa didukung tokoh masyarakat dan semua elemen untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Bima yang kita cintai dan banggakan ini,”sebut Kapolres.

Kehadiran orang nomor satu di Mapolres Bima Kota disambut hangat Walikota senior HM Qurais bersama Isteri dan keluarga. HM Qurais tampak senang dan mengapresiasinya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima ini, mematikan membantu apapun kendala dan permasalahan terkait situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kota Bima.”Sampai sekarang saya masih tetap berkomunikasi baik dengan beberapa pejabat Polda maupun Kapolres yang dulu,”sebutnya saat berbincang dengan Kapolres Bima Kota dikediamannya.

Sembari menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjabat sebagai Kapolres Bima Kota, Qurais juga bersemangat dan memastikan akan terus menjalin kemitraan dengan Polri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.