Jadi Khatib Sholat Jumat, Kanit Binmas Polsek Ropang Ajak Tingkatkan Taqwa dan Pelihara Kamtibmas

Sumbawa Besar, NTB – Kanit Binmas Polsek Ropang Aipda Ayatullah Humaini, SH menjadi khatib sekaligus imam sholat jumat di Masjid Babussalam Dusun Rate Desa Tatebal Kecamatan Lenangguar (3/9/2021).

‘Libatkan Allah SWT dalam segala hal’ menjadi tema khutbah sholat jumat yang di angkat oleh Kanit Binmas Polsek Ropang, selain itu disampaikan juga pesan pesan kamtibmas terkait pemeliharaan hewan ternak guna menghindari kasus pencurian ternak yang sering terjadi di desa-desa. Kanit Binmas juga menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna menghindari penyebaran virus covid-19.

“Selain mengajak masyarakat meningkatkan iman dan taqwa menyampaikan pesan pesan kamtibmas juga menekankan penerapan protokol kesehatan menjadi kewajiban saya. Saya berharap ajakan dan himbauan tersebut dapat diindahkan oleh masyarakat .”

Belakangan diketahui bahwa Aipda Ayatullah Humaini,SH seringkali menjadi Khotib sekaligus Imam Sholat Jumat pada Masjid-masjid Wilayah Kecamatan Ropang secara bergantian. (hum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.