Ibu Bhayangkari dan Ibu PKK Lombok Utara, Menyerahkan Bantuan sosial

  • Share

LOMBOK UTARA – Telah berlangsung Pemberian Bantuan sosial (Bansos) Oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet kerja (OSAE KIM)  kepada para Lansia dan Balita yang diserahkan oleh PJ Ketua Bhayangkari Cabang Lombok Utara Ny. Widya Samnurdin dan ketua PKK KLU Ny. Galuh Djohan Sjamsu di Dusun Krg. Pendagi Desa Gondang kec Gangga KLU. Kamis (25/11/2021).

Penyerahan Bantuan sosial kepada para Lansia dan Balita tersebut dihadiri oleh Ketua PKK KLU IBU GALUH DJOHAN SJAMSU, PJ Ketua Bayangkari Lotara IBU WIDYA EKA HANDAYANI, Ketua Ranting Bayangkari Gangga IBU TIA REMANTO, Anggota Bayangkari Lotara, Kapolsek Gangga IPTU REMANTO SH, Kades Gondang SUPRIADI.S.Sos, Warga masyarakat (Lansia,balita) Penerima bantuan.

Ucapan Terimakasih dari Ketua PKK KLU Ibu Galuh Djohan Sjamsu kepada ketua pengurus Bayangkari Lotara, Kepada Kapolsek Gangga dan Kepala desa yang sudah menyiapkan tempat dan warganya yg berhak menerima bantuan dari OSAE KIM, Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga desa Gondang terutama yg lansia dan balita.

Saat di konfirmasi, Ny. Widya Samnurdin menerangkan bahwa Kegiatan ini sengaja digelar sebagai wujud kepedulian Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet kerja (OSAE KIM), Bhayangkari Polres KLU dan PKK KLU kepada para Lansia dan Balita, mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung dan semoga bantuan yg diberikan kepada para lansia dan balita berupa sembako, dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan para lansia dan balita sehari hari.

Sementara ucapan terima kasih dari perwakilan penerima bantuan yaitu Ibu Siti beserta keluarga, yang begitu peduli dengan keadaan mereka dalam suasana pandemi virus Corona-19.

Kegiatan penyerahan Bansos tersebut berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang di tetapkan oleh pemerintah.

Humas

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *