Hari Santri Nasional Kabupaten Lombok Utara dengan tema “Bertumbuh Berdaya Berkarya”,.

  • Share

LOMBOK UTARA – Bertempat di Lapangan Tiok Tata Tunaq, jl. Raya Tiok tata tunaq, Ds. Tanjung, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara, telah berlangsung kegiatan Upacara Perayaan Hari Santri Nasional yang ke 6 oleh PCNU Kab. Lombok Utara dengan tema “BERTUMBUH BERDAYA BERKARYA”, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan prokes covid-19,Jumat, 22/10/2021.

Hadir dalam Upacara perayaan Hari Santri tersebut adalah selaku pembina upacara, Bupati Kabupaten Lombok Utara, H. Djohan Sjmasu SH, yang diikuti oleh + 300 Santri/Santriwati, Ketua DPRD KLU sekaligus Ketua GP Anshor KLU Nasrudin S.Hi., Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH. Wabup KLU Danny Karter FebriantobRidawan ST.M.Eng., Pj. Sekda KLU Anding Dwi Cahyadi S.STP.MM, Para Asisten, Staf ahli dan kepala OPD lingkup pemda KLU, Ketua PCNU KLU, Ustd. Hamdun M.Hi, Para pimpinan ponpes se KLU, Tamu undangan dan santri/santriwati.

Rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Santri tersebut adalah melaksanakan upacara dan Pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Teks pancasila dan UUD 1945 serta Pembacaan ikrar santri oleh ketua GP Anshor KLU.

Kapolres Lombok Utara AKBP Fery Jaya Satriansyah, SH. ditempat yang sama menerangkan bahwa, Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pondok pondok pesantren yang ada di Kab. Lombok Utara, dilaksanakannya Perayaan Hari Santri Nasional yang ditetapkan pada tanggal 22 Oktober, adalah untuk menambah tekad dan semangat kita khususnya satri/santriwati dalam membangun Negara dan Daerah kita tercinta ini.

Selamat Hari Santri Nasional yang ke-6, semoga semakin Bertumbuh, Berdaya dan terus Berkarya, Ungkap AKBP Feri Jaya.

usai menyanyikan Mars Syubul Wathan, Lagu Santri dan lagu syukur, dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a, upacara selesai pada pukul 08.40 Wita, berjalan dengan aman dan tertib.

Humas

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *