Hanya Dalam 2 Hari, Vaksinasi Merdeka Yang Digelar Polres Sumbawa Hampir Mencapai 3.000 Peserta


Sumbawa Besar -Vaksinasi Serentak terhadap ratusan Pesantren dan rumah ibadah yang digelar Polri dan Staf Khusus Presiden RI masih berlanjut, Untuk Kabupaten Sumbawa Sendiri pada hari kedua pelaksanaan vaksinasi serentak (7/9/2021) di selenggarakan pada 3 lokasi yaitu Masjid Agung Nurul Huda, Masjid Darussalam Lempeh, dan Pura Giri Natha.

Dalam penggelaran kegiatan vaksinasi tersebut selain menerjunkan Si Dokkes, Polres Sumbawa juga menggandeng 4 Puskesmas, yakni Puskesmas Labuhan Badas, Puskesmas Seketeng, Puskesmas Unter Iwes dan Puskesmas Brang Biji.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK bersama Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah terjun langsung memantau kegiatan vaksinasi pada 3 lokasi tersebut.

“Vaksinasi Serentak Sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden dengan sasaran Pesantren dan Rumah Ibadah dihari kedua ini berjalan dengan tertib, kami mengapresiasi antusiasme masyarakat untuk melaksankan vaksinasi. Vaksinasi ini bukan untuk kepentingan satu dua orang melainkan seluruh masyarakat Indonesia. ” ungkap Kapolres yang ditemui di Pura Giri Natha.

“Target kita selama pelaksanaan vaksin 2 hari ini yaitu 2.150 peserta, untuk hari pertama 1.134 peserta telah di vaksin hasilnya sudah melebihi target. Saya mengajak seluruh masyarakat sumbawa ayo laksanakan vaksin untuk kepentingan bersama.” tambahnya.

Kapolres berharap herd imunity di Indonesia dapat segera tercapai dengan di gelarnya berbagai kegiatan vaksinasi serentak.

Berdasarkan data akhir yang dikompulir Si Dokkes Polres Sumbawa Pada 2 hari pelaksanaan Vaksinasi tersebut tercatat 2.919 peserta telah di vaksin. (hum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *