Gelar Gebyar Inklusi Keuangan NTB Gemilang, mendapatkan Pengamanan Personi IK Polsek Tanjung

  • Share

LOMBOK UTARA – Montoring dan Pengamanan kegiatan oleh Personil Ik Polsek Tanjung dalam rangka Gebyar Inklusi Keuangan NTB Gemilang, dirangkaikan dengan pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Lombok Utara yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dilaksanakan pada hari Selasa, 26 Oktober 2021, bertempat di Aula RSUD Kab. Lombok Utara.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, MSc, Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu, SH, dan Anggota Dewan Komisioner OJK RI Bidang Edukasi & Bidang Perlindungan konsumen, Tirta Segara, SE, MBA, Wakil Bupati Danny Karter Febrianto Ridawan ST, M.Eng, Wakil Kepala Kantor Regional 8 OJK Bali Nusra Ananda, Kepala Kantor OJK Provinsi NTB Riko Rinaldi, Direktur Utama Bank NTB Syari’ah Kukuh Rahardjo, Ketua Masyarakat Ekonomi Syari’ah NTB, Dr. Baiq Mulianah M.Pd dan undangan lainnya sejumlah + 150 orang.

Kapolres Lombok Utara AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, SH melalui Kapolsek Tanjung, AKP WAHONO BRURIE CAHYONO, SH, mengapresiasi kerja sama antara OJK dengan kementerian dalam negeri dan instansi lainnya, dalam program percepatan akses keuangan daerah melalui wadah TPAKD.

Pembentukan Tim Percepatan akses keuangan Daerah (TPKAD), diharapkan membantu mengurangi dan mencegah ketimpangan pembangunan di sektor perekonomian, sebagai media bagi masyarakat dalam membuka akses keuangan yang lebih produktif, dan mampu mengoptimalkan potensi sumber keuangan daerah bagi perkembangan sektor usaha UMKM.

Acara dirangkaikan dengan pengukuhan Tim TPAKD KLU dan Penandatanganan MOU antara Bupati dengan Direktur Utama Bank NTB Syari’ah serta penyerahan award internal Bank NTB Syari’ah Tahun 2021.

Kegiatan Gelar Gebyar Inklusi Keuangan NTB Gemilang di Lombok Utara tersebut, dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19, berjalan dengan aman dan tertib.

humas

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *