Fokopimcam Sekotong Lakukan Pertemuan, Bahas Percepatan Vaksinasi di Wilayahnya

Lombok Barat, NTB – Forkopimcam Sekoto melaksanakan pertemuan membahas tentang lanjutan percepatan Vaksinasi untuk Wilayah Sekotong, bertempat di Aula Kantor Camat Sekotong Desa Sekotong Tengah Kec. Sekotong Lombok barat.

Dalam Pertenuan ini juga dihadiri oleh beberapa Kades, Kepala Sekolah dan Para Kepala Puskesmas di Kecamatan Sekotong, Senin (21/3/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengungkapkan kegiatan ini merupakan pertemuan lanjutan dalam rangka mensukseskan grebek vaksin di Wilayah Kecamatan Sekotong.

“Terkait kegiatan gerebek vaksin, kita memiliki dua puskesmas, dan jadwal serta lokasi giat sudah ditentukan,” ungkapnya.

kapolsek sekotong pada kesempatan itu juga menyampaikan rapat ini untuk menentukan jadwal, dan berkoordinasi dengan guru dan kepala sekolah.

“Bahwa capaian vaksinasi untuk anak-anak bisa maksimal, dengan melibatkan peran guru atau pihak sekolah dalam rangka mensukseskan vaksinasi anak ini,” katanya.

Menurutnya, vaksinasi tidak bisa tunda,  sehingga perlunya komunikasi dan koordinasi dengan guru dan nakes.

“Terhadap data siswa akan divalidkan,  kami meminta sekolah membuat data bandingan, agar kelihatan beda data dabodik dengan data yang sudah vaksinasi,” imbuhnya.

Sehingga akan menemukan bila ada data bermasalah,  dan mencari solusi dalam penginputan P-Care, serta dalam screaning nantinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.