Ditangan Gembong Narkoba, Polisi Sita Sepucuk Senpi Rakitan

Kota Bima, NTB (17/9) – Pengungkapan dan penangkapan 7 kawanan gembong narkoba Langgudu Kabupaten Bima oleh Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota, bukan saja berhasil menyita kurang lebih setengah ons Narkoba jenis sabu-sabu dan ganja kering siap edar dalam paketan.

Read More

Tim Opsnal Sat Narkoba berhasil pula merampas dan menyita barang bukti satu pucuk Senjata Api (Senpi) rakitan. Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Narkoba Iptu Thamrin, Jum’at (17/9) membenarkan, saat pengungkapan dan penangkapan pada operasi senyap dini hari Jumat di Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, menyita sepucuk Senpi rakitan.

Senpi rakitan itu, jelas Iptu Thamrin diperoleh atau disita di rumahnya Jojo, saat Jojo dan Boy diciduk dengan sejumlah barang bukti sabu dan lainnya.

Senpi yang diduga milik gembong narkoba itu, kata Kasat, menjadi senjata yang dijadikan alat bela diri bagi mereka dan informasinya, sebagai modus untuk menakut-nakuti orang, saat beraksi jual edar narkoba,Barang bukti senpi itu, sambungnya, disita dengan sejumlah peluru.

Tentu bukan saja soal narkoba yang diungkap, kata Kasat, kepemilikan senpi menjadi bagian dari pengungkapan yang akan menjadi tanggung renteng pemiliknya.

“Kini barang bukti Senpi berikut barang bukti sabu-sabu dan ganja serta lainnya, telah disita untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.