Diduga Mengambil Lajur Berlawanan, Truk Tronton Ditabrak Honda Revo

 

Lombok utara – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pemenang – Senggigi tepatnya di Dusun Nipah Desa Malaka Kecamatan Pemenang, kecelakaan lalu lintas antara truk tronton dan sepeda motor Honda Revo tersebut diduga terjadi akibat badan truk yang lebar hingga mengambil lajur jalan berlawanan yang mengakibatkan tabrakan tersebut (18/9).

 

Kasat lantas Polres Lombok Utara AKP Agus Budi Hermawan kepada awak media menuturkan, bahwa dalam kecelakaan lalulintas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

 

“Namun pengendara sepeda motor Honda Revo atas nama Rimudi mengalami patah tulang bahu dan paha kanan patah, serta luka luka pada bagian telapak tangan dan kaki” terangnya

 

Dituturkan juga olehnya pengemudi truk atas nama Dian Prasetyo bersama dengan penumpangnya Anik Rahayu telah diamankan amankan bersama truk trontonnya ke mako Polres Lombok Utara.

 

“Selanjutnya korban pengendara motor Honda Revo Rimudi bersama penumpangnya yang bernama Armini langsung di bawa ke puskesmas Malaka untuk penanganan awal”, ujar kasat lantas.

 

Sementara itu supir truk tronton Dian Prasetyo ketika ditemui di Mako Polres Lombok Utara menjelaskan kronologis kejadiannya mengatakan. Pada saat itu dirinya datang dari arah Senggigi menuju ke arah pemenang.

 

“Pada saat saya menikung tiba – tiba datang dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Revo dengan kecepatan tinggi kemudian langsung menghantam bagian ban belakangan truk tronton, lalu pengendara revo beserta penumpangnya terpental ke arah keluar jalan” ujarnya dengan raut wajah sedih

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.