Di Taman Sangkareang Banjir Hadiah Buat Warga Yang Divaksin

  • Share

Mataram NTB – Berbagai upaya dilakukan Polresta Mataram dalam rangka menciptakan Herd Immunity masyarakat di Wilayah hukumnya, target 100 persen Vaksin baik tahap I maupun II terus di usahakan dengan beragam pola untuk mencapai target tersebut.

 

Seperti yang dilaksanakan saat ini, Polresta Mataram Menggelar Vaksin Berhadiah bekerja sama dengan Alumni Akpol 2018 yang diselenggarakan selama 3 hari mulai 27/10 – 29/10 di taman Sangkareang Kota Mataram.

 

“Vaksinasi Berhadiah ini dilaksanakan Polresta mataram dalam rangka memenuhi capaian target 100 persen masyarakat Kota Mataram tervaksin,” ungkap Kapolresta Mataram Kombespol Heri Wahyudi,SIK, MM saat diwawancara media di sela-sela meninjau proses vaksin berlangsung, Rabu (27/10) di taman Sangkareang, Kota Mataram.

 

Heri menjelaskan pemberian hadiah kepada masyarakat yang mengikuti Vaksin ini ada dua jenis, dimana bagi yang Vaksin Dosis pertama diberikan hadiah langsung berupa paket sembako dan kupon undian berhadiah, sedangkan yang Vaksin Dosis kedua hanya diberikan hadiah langsung berupa paket sembako.

 

“Ini bentuk suport kami kepada masyarakat Kota Mataram yang belum Vaksin sama sekali, semoga dengan konsep ini masyarakat yang belum pernah Vaksin bisa berdatangan kemari untuk melakukan Vaksin, ” ungkap Heri.

 

Hadiah undiannya apa saja pak ?, saat media bertanya kepada Kapolresta.

 

“Ada puluhan orang yang akan mendapatkan hadiah melalui undian pada Vaksin hari ini. Untuk hadiah nya berupa, Handphone, Kulkas, Kipas Angin,  Setrika, Mesin cuci, LCD TV, Spring Bed , Vaccum Cleaner,  Sepeda dayung, Magic Com dan masih banyak lagi,” jelas Heri.

 

Untuk tenaga Kesehatan pada Vaksinasi berhadiah ini adalah dari RSUD Kota Mataram serta Nakes dari Polda NTB. Sementara untuk target Vaksinasi secara keseluruhan 20.000 Dosis dengan gerai tersebar di Kota Mataram baik yang dilakukan Polri, TNI, maupun Pemerintah Kota melalui Puskesmas di masing-masing Kecamatan.

 

“Kami menargetkan 20 ribu Dosis selama 3 hari dengan beberapa titik seperti di

Puskesmas – puskesmas,  gerai yang dilaksanakan TNI dan gerai Vaksin Berhadiah di Taman Sangkareang ini sendiri.  Jadi tempat Vaksin nya tersebar di beberapa titik di Kota Mataram,” tutup Kombes Pol Heri.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *