Datangi Pasar, Kanit Binmas Utan Langsung Arahkan Masyarakat Menuju Gerai Vaksinasi

  • Share

Sumbawa Besar, NTB – Vaksinasi terus di gencarkan guna tercapainya herd immunity di Kabupaten Sumbawa, Pihak kepolisian juga semakin gencar melaksanakan sosialisasi terkait vaksinasi agar masyarakat tidak takut lagi untuk melaksanakan vaksin.

Pagi tadi (13/11) Kanit Binmas Polsek Utan Aiptu I Made Aryoka kembali melakukan sosialisasi manfaat vaksinasi, sosialisasi tersebut di lakukan pada pasar tradisional Kecamatan Utan.

Kanit binmas mengedukasi masyarakat terkait penting nya vaksinasi di tengah massa pandemi ini, ia juga meyakinkan masyarakat bahwa kabar burung mengenai efek buruk vaksin yang selama ini beredar di tengah masyarakat tidak lah benar.

“Kami menjelaskan manfaat vaksin bagi tubuh, dan tentunya meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman dan halal agar mau melaksanakan vaksin.” ungkap kanit binmas Polsek Utan.

“Setelah menjelaskan semuanya, kami memberitahukan agar masyarakat yang ingin di vaksin untuk langsung menuju ke kantor Desa Bajo dan Desa Jorok dimana terdapat gerai percepatan vaksinasi.” tambah nya.

Dengan cara ini Kanit Binmas mengharapkan banyak masyarakat yang akan mendatangi gerai gerai vaksin tersebut . (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *