Cegah Crowded Didalam Pasar Saat Pandemi, Bhabinkamtibmas Seketeng Tertibkan Para Pedagang Sayur

Sumbawa Besar- Bhabinkamtibmas seketeng Bripka Abrori pagi dini hari tadi (27/08/2021) mendatangi pasar seketeng guna melakukan penertiban pedagang sayur di pasar seketeng, Penertiban i ni dilakukan lantaran para pedagang sayur kerap kali menempati lokasi parkir untuk berjualan.

Tidak sendiri, bhabinkamtibmas melakukan penertiban bersama KUPT Pasar Seketeng, Sat Pol PP dan Dishub. “Para pedagang sayur yang masih menggelar barang dagangannya di lokasi parkir kami minta untuk bergeser menempati blok C lantai 1 untuk berjualan.” ungkap Bripka Abrori yang ditemui langsung di lapangan.

Bripka Abrori menilai bahwa tertibnya para pedagang di lingkungan pasar menjadi hal yang penting terutama di tengah massa pandemi. “Ketertiban para pedangang saat menjajakan barang dagangannya tentu saja merupakan hal yang sangat penting guna menghindari terjadinya crowded di dalam pasar, jika jarak pengunjung pasar tidak terkendali tentu saja dapat menjadi wadah penyebran virus covid-19, hal tersebutlah yang benar benar kami hindari.” tambahnya.

Setelah dilakukan penertiban, para pedang sayur langsung berpindah ke lokasi yang telah ditentukan. “Para pedagang bekerjasama dengan baik, semoga kedepan tidak mengulangi kesalahan yang sama.” tutup Abrori. (hum)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.