Cegah Covid-19, Polsek Buer Konsisten Laksanakan Operasi Yustisi

  • Share

Sumbawa Besar -NTB, Guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid -19, jajaran Polsek Buer Polres Sumbawa terus melaksanakan kegiatan operasi yustisi secara konsisten dan berkesinambungan, Selasa (09/11/21) pagi.

Operasi Yustisi yang digelar di jalan Lintas Sumbawa-Tano tepatnya didepan Mapolsek Kecamatan Buer tersebut masih banyak menemui masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. masyarakat yang terjaring operasi karena tidak mengindahkan protokol kesehatan kemudian di berikan sanksi dan tindakan disiplin oleh Personil Polsek.

Kapolsek Kapolsek Buer Ipda Ma’ruful Amaly ,SH. mengatakan sanksi dengan bentuk himbauan serta tindakan disiplin yang diberikan dimaksudkan agar tidak kembali mengulangi pelanggaran protokol kesehatan.

“Tujuannya tentu saja mendorong masyarakat disiplin, yaitu melaksanakan protokol kesehatan yang paling minimal menggunakan masker,” ucap Kapolsek.

Selain memberikan sanksi kepada pelanggar, dalam kegiatan tersebut personek Polsek juga memberikan masker gratis kepada masyarakat.

Tambah Kapolsek. Harapannya agar masyarakat Kecamatan Buer dapat semakin menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran untuk menjalankan protokol kesehatan, utamanya memakai masker ketika keluar rumah atau beraktivitas.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *