Bhabinkamtibmas Seketeng Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa jajaran Polres Sumbawa, Bripka Abrori bersama Babinsa serta tim tracer dari UPT I seketeng, menyalurkan bantuan bahan pokok (sembako) untuk warga Covid-19 yang tengah menjalani Isolasi Mandiri, dilingkungan Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa, Rabu (25/08/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat, khususnya Warga yang melaksanakan Isolasi terpadu khususnya di Kelurahan Seketeng.

Read More

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari Pemerintah kepada masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan pokoknya selama masa karantina.” Ujar Bhabinkamtibmas.

Adapun bantuan sembako yang didistribusikan tersebut beberapa kebutuhan makanan yakni berupa beras, telur, minyak dan juga mie instan.

Selain menyalurkan bantuan sembako, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan tracing kontak guna mengumpulkan data terkait penyebaran covid-19 .

Petugas juga turut memberikan motivasi dan himbauan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri untuk selalu menaati protokol kesehatan, selalu menjaga pola hidup besih dan agar diberikan kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.