Bhabinkamtibmas Desa Pungka Dampingi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Desa pungka Kecamatan Unter Iwes Polsek Sumbawa Bripka Dading Kalbuadi melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di desa Pungka Kecamatan Unter Iwes, Rabu (03/11/21) ,pagi.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan himbauan kepada agen penyalur BNPT Desa agar menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dalam pelaksanaan kegiatan, selain itu warga desa yang akan menerima bantuan juga dihimbau untuk selalu mematuhi Prokes dengan baik, hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid – 19.

Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dengan jumlah penerima bantuan sejumlah 115 penerima terdampak covid 19, adapun barang pangan atau sembako yang di terima oleh warga berupa Beras 15 kg, dan 32 butir telur.

Sementara itu Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi mengatakan Kehadrian Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut untuk mendampingi dan melakukan pengawasan agar kegiatan penyaluran berjalan lancar, tepat sasaran seusai data yang telah ditentukan.

“Harapannya agar bantuan pangan non tunai tersebut disalurkan tepat sasaran serta tidak terjadi adanya suatu pelanggaran, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat” Ucap Kapolsek.

(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *