Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Badas Semprot Desinfektan Dilingkungan Warga Yang Terkonfirmasi Positif

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Badas Aipda Adi Rahmansyah, SH., bersama-sama dengan pihak Kecamatan Labuhan Badas melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di Dusun Kayu Madu Desa Labuhan Badas, Kamis (02/09/21).

Kegiatan penyemprotan cairan desinfektan tersebut dilaksanakan karena terdapat salah satu warga yang terkonfirmasi positif covid-19 khususnya di Dusun Kayu Madu.

Read More

“Penyemprotan ini berdasarkan banyaknya permintaan warga setempat untuk dilakukan penyemprotan desinfektan sebagai salah satu langkah pencegahan penyebaran covid-19” Ujar Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos dikonfirmasi terpisah.

Selain penyemprotan yang dilakukan di rumah warga yang terkonfirmasi positif tersebut, petugas juga melakukan penyemprotan di sejumlah tempat umum dan lingkungan warga terkonfirmasi positif COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menghimbau kepada warga setempat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Himbauan tersebut pun mendapat sambutan positif dari warga dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan kebersediaan untuk melaksanakannya karena sangat bermanfaat untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona dan menciptakan kesehatan warga juga.

“Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bekerja sama dengan Satgas Satgas Covid-19 Kecamatan Labuhan Badas merupakan respon cepat dalam penanganan covid-19, semoga warga yang terskonfirmasi positif dapat segera pulih dan warga sekitar senantiasa selalu sehat.” Ungkap Kasi Humas.
(Hms)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.