Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Di Desa Labu Jambu

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Desa Labu Jambu Kecamatan Tarano Bripka Bambang bersama Babinsa Sertu Rudi Hartono dan Ketua TKSK (Tenaga Kesejateraan Sosial Kecamatan Tarano) Sirajuddin S.Sos melaksanakan pendampingan kepada warga binaan dalam rangka penyaluran sembakao PKH dan Non PKH bagi warga Desa Labu Jambu, Rabu (10/11/21) pagi.

Kegiatan penyaluran tersebut berlangsung di UD ALLFIAH Dusun Jambu Timur yang di tunjuk sebagai penyalur atau Distributor dalam penyaluran bantuan PKH dan Non PKH. Bantuan yang diterima oleh masyarakat berupa 10 kilo beras, 15 butir telur ayam, Tahu berisi 15 potong serta 1 bungkus tempe yang berisi 6 papan.

Bhabinkamtibmas saat dikonfirmasi mengatakan bahwa bantuan sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. “Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa Bhabinkatibmas bersama Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M saat mengantri giliran.

Sementara itu, Kapolsek Empang Akp Sarjan mengatakan pengamanan dilakukan untuk memastikan proses penyaluran bantuan bisa berjalan dengan aman, lancar serta tepat sasaran.

(Hps)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *