Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Jorok Kecamatan Utan

  • Share

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Polsek Utan Aipda Rohadi bersama Bhabinsa menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk masyarakat penerima bantuan di Desa Jorok Kecamatan Utan, Rabu (03/11/21) pagi.

Bantuan tersebut khusus diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan ini bantuan adalah suatu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat ditengah wabah virus Covid-19.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah). Dalam kegiatan pembagian BLT – DD yang dilaksanakan hari ini semua warga penerima BLT-DD sesuai daftar yang tercatat ada sebanyak 110 keluarga.

Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf saat dikonfirmasi mengatakan pemantauan dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan sesuai protokol kesehatan di karenakan kita masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kami akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah dalam penyaluran bantuan demi terwujudnya keamanan, kelancaran serta tepat sasaran.” Ucap Kapolsek.

Untuk itu pihaknya akan terus melakukan pendampingan serta ikut membantu menyalurkan bantuan, dengan harapan batuan tepat sasaran sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.
(Hms)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *