Bersinergi, Bhabinkamtibmas & Babinsa Rhee Loka Ajak Warga Jaga Situasi Kamtibmas

  • Share

Sumbawa Besar, NTB – Bhabinkamtibmas Desa Rhee loka Bripka Imam Ridha bersama Babinsa Desa Rhee loka Sertu Muis pagi tadi (23/9/2021) mendatangi warga desa binaannya guna mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk mendukung program pemerintah mengenai gerai percepatan vaksinasi, kekompakan bhabinsa dan bhabinkamtibmas ini tentunya patut di acungi jempol.

“Pekerjaan jika di lakukan bersama-sama pasti akan terasa lebih ringan, Kami ingin bersama-sama bersilaturrahmi, memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. ” ungkap Bripka Imam Ridha yang ditemui di lapangan. Ia juga menjelaskan terkait himbauan kamtibmas dan ajakan vaksinasi yang dilakukan nya bersama babinsa.

“Kami menghimbau warga untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat melanggar hukum, selalu waspada guna menghindari aksi 3C, dan segera melaporkan apabila ada hal-hal yang menonjol terjadi. Kami juga memberikan edukasi terkait pentingnya vaksinasi di tengah massa pandemi , manfaat vaksinasi bagi tubuh serta memberikan informasi terkait lokasi gerai vaksinasi.” tambahnya.

Bhabinkamtibmas dan babinsa berharap dengan dilakukan kegiatan-kegiatan tersebut desa binaanya akan tetap kondusif , warga dapat beraktifitas dengan nyaman dan selalu merasa aman. (hum)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *