Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Gunungsari Gelar Patroli Blue Light

Mataram – Berikan Rasa Aman Polsek Gunungsari Memelihara situasi keamanan,kenyaman kepada warga, masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Salah satunya upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Personil Polsek Gunungsari Polresta Mataram melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light malam hari hingga menjelang pagi.Minggu malam 05/09/2021.

Kapolsek Gunungsari IPTU Agus Eka Artha Sudjana,S.H. menyampaikan Patroli Blue Light adalah kegiatan yang rutin di lakukan oleh pihak Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli Kepolisian dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan Patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,”Terang Agus.

Lebih lanjut, Kapolsek Gunungsari IPTU Agus Eka Artha Sudjana,S.H mengungkapkan bahwa, dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini sebagai wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Gunungsari Polresta Mataram dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman,damai dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Gunungsari, “Ungkap Kapolsek Gunungsari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.