Beri Rasa Nyaman Kepada Warga, Personel Tanjung, Laksanakan Patroli Blue Light

  • Share

Lombok Utara – Guna mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari yaitu pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Unit Patroli penjagaan Polsek Tanjung Kabupaten Lombok Utara, secara rutin melakukan Patroli Blue Light pada malam hari, guna memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat,  khususya diwilayah hukum Polsek Tanjung Polres Lombok Utara, Rabu, 13 Oktober 2021.

Adapun bentuk kegiatan patroli blue light Polsek Tanjung Polres Lombok Utara, yaitu Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di lapangan 3T Tanjung, agar mentaati prokes covid-19, waspada terhadap cuaca ekstrim dan terhadap gangguan kamtibmas berupa tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan lain yang mengancam jiwa.

Himbauan tersebut ditujukan kepada para pedagang serta pengunjung yang berada di lapangan 3T Tanjung Kab. Lombok Utara, agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19.

Sebagaimana patroli rutin yang dilaksanakan oleh KSPK I Polsek Tanjung, AIPDA I GD SUSILA bersama anggota jaga pada Rabu malam, tanggal 13 Oktober 2021 Pukul 20:00 Wita s/d Selesai, yang menyisir seluruh wilayah hukum Polsek Tanjung  menggunakan kendaraan patroli dengan lampu rotator warna biru, memberikan himbauan dengan menggunakan pengeras suara kepada masyarakat yang berkunjung di lapangan 3T Tanjung, agar selalu mentaati prokes covid-19 dan antisipasi terjadinya kasus 3C.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tanjung Polres Lombok Utara AKP WAHONO BRURIE CAHYONO, S.H. mengatakan, kegiatan patroli blue light di wilayah hukum Polsek tanjung, rutin digelar setiap malam dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran dan pertokoan, untuk mencegah tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi dan memberkan rasa nyaman kepada masyarakat untuk dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman, ungkapnya’.

Humas Res Lotara.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *