Bakti Sosial dan Anjangsana Wakapolres Lotara Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Lombok Utara,Polda NTB-Kepolisian Resor Lombok Utara kembali menggelar serangkaian kegiatan bakti sosial, diantaranya melaksanakan anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan Warakauri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Jumat (24/6/2022).

Pelaksanaan Anjangsana dipimpin langsung oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, S.H. dengan didampingi Kabag SDM Akp I Wayan Sudiarma, Kasi Propam Akp I Nyoman Suardika, Kasat Narkoba Iptu I Ketut Artana, S.H , Kasat Tahti Ipda Zainuddin , Kasubsi Humas Ipda Made Wiryawan, S.H., dan perwakilan Bhayangkari Cabang Lombok Utara.

Read More

Wakapolres Lombok Utara dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan menyambung silaturahmi kepada para sesepuh kita, yang pernah sebagai abdi negara untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat pada masanya, dan kegiatan ini di laksanakan kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada ataupun tinggal di Wilayah Hukum Polres Lombok Utara.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Lombok Utara.

Saat kunjungan tersebut, Wakapolres Lombok Utara memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna bhakti untuk tetap menjaga kesehatan. Serta meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Lombok Utata terus memberikan pelayanan yang maximal terlebih dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas, silaturahmi tidak akan pernah putus,” kata Samnurdin.

Lanjutnya, Kegiatan kunjungan ini rutin di lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Lombok Utara dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Lombok Utara, selalu melakukan kegiatan sosial, antara lain anjangsana dengan berbagi sesama,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.