Animo Warga Kota Bima Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Cukup Tinggi

Kota Bima, NTB (13/9) – Animo warga Kota Bima untuk mengikuti vaksinasi Covid19 cukup tinggi. Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan sejak Jumat hingga Senin 13 September 2021, terus didatangi warga. Untuk hari ini, Polrres Bima Kota membuka sejumlah gerai, termasuk di sekolah-sekolah.

Read More

Warga Kelurahan Penatoi, Sahrani mengaku senang dengan adnaya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Pemkot Bima. Apalagi dengan membuka banyak gerai, sehingga warga tidak perlu berkerumun dan antri terlalu lama.

Sahrani mengaku, vaksinasi yang diikutinya baru pertama kali. Mendapat informasi kegiatan vaksin masih dilakukan di Mapolres Bima Kota, sehingga datang.

“Vaksin kan dimaksudkan oleh pemerintah agar kita tidak mudah terpapar Covid19,” ujarnya, Senin (13/9/2021).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin Rama mengapresiasi tingginya anomi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. Ini semua untuk mewujudkan Herd Immunity dan agar masyarakat beraktivitas dengan nyaman.

Jika masyarakat sudah leluasa melakukan kegiatan karena sudah vaksin, maka bisa berdampak secara ekonomi. Nemun demikian, warga yang sudah vaksin harus tetap taat protokol kseahatan.

“Anomi masyarakat sangat tinggi dan ini akan terus diupayakan pembukaan gerai vaksinasi,” ujarnya,

Jufrin mengatakan, Polda NTB telah menargetkan capaian vaksinasi untuk semua Polres dan Kota Bima sendiri belum terpenuhi target.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.