Polres Bima Kota Raih Peringkat Pertama Kategori Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran

Kota Bima, NTB (9/12) – Polres Bima Kota dibawah pimpinan Kapolres AKBP Rohadi, patut berbangga hati.

Berapa tidak, Polres Bima diujung perjalanan tahun ini, berhasil meraih penghargaan sebagai Polres terbaik, dalam Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) tahun 2022.

Read More

Penghargaan yang diberikan KPPN Bima tersebut, diterima Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang diwakilkan pada Kasi Keu Ipda Putu Agus Suwantara.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufri, Kamis (8/12) pagi tadi.

Tidak saja sebagai yang terbaik pada kategori IKPA, Polres Bima Kota sebut Iptu Jufri, berhasil sebagai terbaik kedua pada kategori Laporan Pertanggungjawaban keuangan.

Penghargaan di dua kategori tata kelola keuangan negara itu, diterima Kasi Keu yang diserahkan pejabat KPPN Bima di Aula KPPN Bima.

Gelaran acara pemberian penghargaan tersebut jelas Kasi Humas, dirangkaikan dengan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023 dan Penandatanganan Pakta Integritas Satuan Kerja Lingkup KPPN Bima.

Kapolres yang dikonfirmasi atas Raihan penghargaan ini, mengaku bangga dan berterima kasih pada KPPN Bima yang telah menilai kinerja tata kelola keuangan negara di Polres Bima Kota.

AKBP Rohadi berharap, diraihnya penghargaan terbaik pada dua kategori tata kelola dan pertanggungjawaban keuangan negara tersebut, dapat lebih memacu kinerja yang lebih baik lagi, dalam mengelola keuangan negara yang akuntabel dan transparan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *