Pasca Ledakan Bom, Polsek Jajaran Polres Sumbawa Perketat Penjagaan Mako

Sumbawa Besar-NTB, Pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astanaanyar, Polsek jajaran Polres Sumbawa Polda NTB perketat penjagaan Mako masing-masing.

 

Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Ropang, Dalam pelaksanaan Apel Pagi, terlihat beberapa personel bersiaga didepan pintu masuk Mapolsek dengan menggunakan perlengkapan body sistem dan senjata. Penjagaan tersebut diperketat dan dilakukan mulai dari pintu masuk, Kamis (08/12/22) pagi.

 

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menuturkan penjagaan Mako diperketat pasca terjadinya ledakan Bom Bunuh diri yang terjadi di Polsek Astanaanyar,.hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Pasca ledakan bom yang terjadi, sesuai perintah Kapolres Sumbawa agar seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan khususnya terhadap keamanan Mako masing-masing” ungkapnya.

 

Disampaikan kepada masyarakat bahwa situasi hingga saat ini terkendali dan masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah percaya berita yang tidak benar.

 

Diketahui bahwa sebelumnya, terdapat aksi bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Tengah pada Rabu (7/12/2022) pagi tadi. (Hps)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *