Patroli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Langam Sampaikan Himbauan Untuk Anak Sekolah

Sumbawa Besar-NTB, Bhabinkamtibmas Desa Langam Kecamatan Lopok Aipda Hardiyanto lakukan patroli diwilayah binaan

sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Jumat (02/12/22) pagi.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa siswa sekolah, Bhabinkamtibmas kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada lara siswa sekolah tersebut.

Aipda Hardiyanto memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para siswa selalu rajin belajar, jangan pernah bolos sekolah sehingga kelak menjadi orang banyak berguna untuk orang banyak, serta mengingatkan kepada murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet harus pandai dan bijak dalam menggunakan media sosial sehingga menjadi bermanfaat, Pergaulan bebas, dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan pihaknya melalui Bhabinkamtibmas jajaran juga gencar menyambangi anak-anak sekolah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian mengingat saat ini banyak anak muda yang terjerumus dalam kenakalan remaja yang sangat merugikan dirinya sendiri bahkan orang lain.

“Patroli kamtibmas yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut khususnya kepada anak-anak sekolah bertujuan untuk merangkul kaum muda agar fokus untuk menimba ilmu dan menciptakan prestasi, sehingga tidak terjerumus dalam hal-hal negatif” ungkapnya.

Kasi Humas juga berpesan agar seluruh Bhabinkamtibmas jajaran senantiasa mengingat setiap siswa sekolah yang ada di wilayah binaanya untuk menjadi pelajar yang cerdas baik dalam pendidikan maupun juga perilaku. (Hps)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *