10 Bhabinkamtibmas dan ASN Polresta Mataram Mendapatkan Reward

  • Share

Mataram NTB – Dalam suatu organisasi termasuk organisasi Polri ada pemberian perhatian khusus yang diberikan oleh pimpinannya dalam bentuk reward terhadap anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi bagi institusi  maupun punishment terhadap anggota yang melakukan kesalahan maupun pelanggaran. Terkait hal tersebut, Kapolresta Mataram Kombes Pol HERI WAHYUDI, S.I.K.,M.M, memberikan penghargaan atau reward kepada anggota Polri dan ASN Polresta Mataram atas prestasi dan dedikasinya dalam mensukseskan Vaksinasi di Wilayah Polresta Mataram. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Polresta Mataram yang dihadiri oleh PJU dan anggota Polresta Mataram, pada hari Senin (08/11).

Pemberian penghargaan itu diharapkan menjadikan pemicu bagi anggota Polresta Mataram lainnya untuk semakin memacu bekerja membawa dan melaksanakan perintah negara sehingga tercapai hasil maksimal kedepannya.

“ Terimakasih kepada para bhabinkamtibmas yang sudah memberikan kontribusi dalam kegiatan vaksinasi dalam pencapaian target dan kepada para bhabinkamtibmas yg belum maksimal agar lebih maksimal, kedepan saya akan memberikan reward kepada seluruh bhabinkamtibmas apabila pencapaian vaksinasi sesuai target dari Kemenkes RI, untuk data silakan koordinasi di tingkat Kelurahan” ujar Heri.

Sebelum mengakhiri apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan, Kapolresta menekankan kepada seluruh anggota Polresta Mataram agar mencari dan membawa warga masyarakat khususnya warga Kota Mataram yang belum melakukan vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua untuk mendatangi gerai vaksinasi atapun ke Puskesmas terdekat untuk divaksinasi, ujar Heri menutup acara Tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *